Uncategorized

Nemu harta Karun

hari ini tanggal 20 maret 2014 pukul 22 : 23

terbesit dipikiran, entah mengapa ingin mengingat masa muda dulu, kira kira saya punya mainan apa saja. lalu saya langsung buka rak lemari yang ada di depan leptop .

saya iseng buka dari bawah, eh ternyata nemu. . .

 

rubiks,,

saya kenal rubiks cube sejak kecil sih, namun baru mainin ini pas kuliah semester lima. rubiks cube pertamaku, ku beli di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang. Untuk pemula saya coba yang 3 x 3 x 3,,yah itu saja saya harus belajar dua hari, sampe- sampe lupa sama mandi, haha yang kasian temen saya, namanya Ivan,,

Saya udah lama nginep di kosannya, eh malah kaga mandi haha teman macam apa itu , , ya tapi nda papa lah orang udah akrab ini.akhirnya setelah dua hari bersemedi saya bisa menyelesaikan rubiks pertamaku.

nah setelah itu saya menjadi terarik untuk bermain rubiks. sudah banyak rubik yang saya beli, namun yang paling sulit adalah megamorphinx

Image

nah ini dia yang saya temukan

harta ini peninggalan waktu kuliah dulu , , ya saya akan mencobanya lagi

wish me luck

2 thoughts on “Nemu harta Karun

Mari ngobrol ^_^

