Uncategorized

Entahlah

hari ini saya mau nulis apa ya?
entahlah . .

nulis tentang sesuatu yang sulit, sudah , , ,
tentang kehidupan , , sudah
tentang mesin waktu , , sudah
mmm
entahlah . .

Oke oke saya jadi teringat waktu dikantin (koperasi) sekolah , , . .
ada siswa saya yang bertanya tanya mengenai kehidupan asmara saya , , ,

wah wah , ,
ehem ehem . . gimana ya . . ya udah saya jawab saja . .
yang paling banyak ditanyakan adalah , ,
“cowo itu suka cewek yang seperti apa?”
wah ini sulit . . .

Pertama, dulu saya pernah baca diblognya orang entah datang dari mana lupa , , bahwa cowok lebih suka cewek cantik daripada yang tidak cantik , ,, halah karuan , , jadi kamu cantik apa engga?
entahlah . .

dulu waktu masih muda saya pengin cewek yang CHIP . . Cantik Halus Imut-imut Putih . .

tapi sekarang saya lebih suka yang coklat . , coklat itu manis ( yang palsu). coklat yang asli mah pait . .coklat itu eksotis , , ciri khas tropis,,, tapi jangan coklat tua , ,

sebagian besar cowok melihat cewek dari parasnya dulu . .
begini . . jika kamu suruh milih cewek yang belum kenal semua , , kamu milih yang mana? jelek? manis cantik .. cantik banget , , cantik banget banget banget atau yang biasa aja? hayoo

mending milih cantik , , kalo bisa pake banget , ,
eh siapa tahu setelah cantik dia baik hatinya , , suka menabung ,, rajin pangkal pandai , , , sekarang banyak kok yang kayak gitu , , dan pasti ada , ,

kamu?
entahlah . .

cuma yang jadi masalah , , mata cowok itu beda beda , ,
antara yang kanan dan yang kiri juga udah beda apa lagi dengan cwok yang berbeda . .

bisa jadi saya bilang cakep dia bilang nda cakep , , ya kan? nah .. . pesan saya bagi para cewek nih mm apa ya , , berpenampilanlah sewajarnya , , tapi tidak cakep , , tapi pinter , , pinter apa aja lah . .

——-0000000000———-

dia , ,
dia tidak cantik . .
tidak halus . . .
tidak langsing . .

tapi , ,
dia
coklat , ,
wanita . .
tempat di mana kapalku berlabuh , <<ngomong apa sih , . .

haha
entahlah . .

Mari ngobrol ^_^

