masa lalu · Uncategorized

Mesin Waktu itu . . . .

Mesin waktu itu . . .

sepertinya saya terlalu berkhayal, bahwa mesin waktu itu ada. tapi semua memang berawal dari khayalan, lambat laun menjadi kenyataan. Khhyalan itu kadang digambarkan dalam sebuah film.

Mengkhayal itu tidak salah,
karena tidak semua orang bisa berkhayal dengan baik. kamu?
oke saya tidak mengajak kamu untuk berkhayal. tapi coba bayangkan jika sekarang ada mesin waktu . . .

Kamu bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki masa lalumu yang ” suram “. atau kamu ingin tahu ketika kamu lahir , ,  atau kamu cuma ingin jalan jalan aja . . . bisa jadi bisa jadi . .

ya masalah waktu memang sangat rumit , , kadang saya merasa satu hari 24 jam itu sangat kurang. harusnya 48 jam dalam sehari, jadi usia saya sekarang adalah 12 tahun bukan 24.

oke mesin waktu sekarang memang tidak ada, buktinya? saya sudah ngirim surat, yang tertuju pada diriku di masa depan. suarat itu sudah dikirim beberapa tahun lalu tepatnya 11 Oktober 2011, seharusnya masa depan adalah sekarang . , , namun belum ada balasan juga. jika mesin itu memang ada, seharusnya saya sudah membalas surat darinya (saya di masa lalu).

tapi menurut saya mesin waktu itu memang ada . .  oke sekarang saya akan membalas surat dari saya di masa lalu untuk saya di masa lalu. bereskan? lagi . .

bagaimana mungkin seseorang dengan usia 12 tahun bisa menciptakan software internet browser? kenapa saya tidak bisa? padahal usia saya sekarang 25 tahun.  ahhh saya tahu, pasti dia  menggunakan mesin waktu untuk belajar membuat software selama 13 tahun dan kembali 12 tahun sebelumnya . . .atau dia mempercepat belajarnya di dalam mesin waktu dengan perbandingan 100x lebih cepat dari waktu normal, sehingga waktu normal menjadi melambat? sehingga ketika ia tersadar dia baru saja menghabiskan waktu 60 menit untuk 13 tahun dalam mesin waktu?

tunggu-tunggu , ,apa yang barusan saya bilang? oh saya baru terpikir, dunia akan merasa lebih cepat jika kita melambat.. ya ya, saya baru tersadar. dulu waktu saya masih muda, waktu di semarang, waktu saya semester muda, saya menghabiskan kurang lebih tiga tahun di dalam warnet dengan dunia saya di dalamnya. tidak tahu luar dalam dunia nyata, tahu tahu saya sudah semseter akhir, skripsi, dan ada bangunan bangunan baru di sekitar saya? what? ke mana saja? ini tahun berapa? seolah olah dunia menjadi lebih cepat 3 tahun.  . . tetapi melambat di skill saya. . .seharusnya dalam 3 tahun saya mahir dalam maen piano . . .

oke oke , , jadi saya pikir mesin waktu yang asli ada di dalam diri kita. jika kamu menginginkan dunia melambat, maka bekerjalah lebih cepat, lebih cepat dari rotasi bumi. apa yang bisa kamu lakukan dalam 24 jam?

to be continued

Mari ngobrol ^_^

