Adventures · Uncategorized

Jepara 12 12 12

malam itu saya dapat kabar dari Richanah katanya jatuh dari motor alias mungkin kecelakaan. nah setelah itu saya berencana untuk menengok pagi harinya berangkat dari tegal pukul 5.30 pagi, nyampe demak pukul 11.05 siang.  setelah ketemu saya lihat dari ujung kaki hingga ujung kepala mana mana yang lecet, ya lumayan lah nda lecet semua ama pegel saja. masih bisa jalan-jalan ngobrol dll, malah minta ke pantai Jepara. oke oke lets go. bareng sama temen temen kecamatan dolan maring jepara. sampai di Jepara kira kira pukul 13.13 an lah kondisi cuaca sudah tak menentu, mendung tidak umum disertai angin kencang. kondisi laut sudah tidak memungkinkan untuk jalan jalan. karena angin sangat kencang, takutnya nanti terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

IMG_0318

benar saja, setelah hujan reda, ada satu kapal nelayan yang menepi, kapal itu mengangkut wisatawan lokal. dengan muka shock sedih nangis dengan air mata, para penumpang yang turun memperingatkan “nda usah naik mas mba”. wah wah . . rasanya bagaimana ya diguncang oleh ombak besar di tengah laut dengan perahu seperti itu??? — (121212)

hari ini tanggal 26 Desember saya nda sengaja melihat koran (biasanya ga pernah baca koran) ada berita tentang pantai bendungan jepara. pantai yang pernah kami singgahi sebelumnya. koran tersebut bertanggalkan 24 Desember 2012, itu artinya dua hari yang lalu.

koran

4 thoughts on “Jepara 12 12 12

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s