masa lalu · Uncategorized

Remember –> napi band

saya suka dengan masa lalu . . . ini dulu saa dengan teman-teman saya , , yang menamai diri mereka dengan Napi Band.

Iya dulu memang kami sering ngeband. pas jamannya SMP. saya perkenalkan deh . .

napi band
napi band

yang paling kiri , , itu saya (Zahidi Sedyadiasto) saya pegang vokal, kemudian sampingnya Yanuar Nugroho (Yanu) juga vokal sekarang kuliah S2 di Jogja, lupa ambil nya apa. trus yang di sampingnya itu Ipung bass sekarang ada di mana saya nda tau, terus ada Aan dia drummer sampingnya lagi Agus sempat ketemu pas reunian,, sampingnya lagi dia pegang gitar, dan nyang take photo itu Riyan, pegang guitar lead.

aliran lagu yang dimainkan oleh grup band saya ini termasuk ke dalam new metal karna dulu kita sering main lagunya Linkin Park, SOAD, tapi yang paling sering ya itu LP. sering ikut manggung acara parade maupun festival, tapi belum pernah menang haha, tapi nda papa itu semua membuat mental kita menjadi lebih baja (muka tebel). dulu seragam kita adalah serang hitam yang bertuliskan tahanan nusa kambangan yang dibelikan oleh Yanuar Nugroho. banyak kontroversi akibat tulisannya. ya banyak yang beranggapan baju itu tidak layak digunakan oleh kita, tapi baju tersebut berhasil dipanggungkan sekali acara festival di Slawi. kita pakai baju itu. oh iya ada yang lupa Tommy juga ikut dalam perjalanan napi Band. dia pegang bass. undang undang Tom kalo elu nikah ^^.

Perjalanan napi band mengalami hiatus semenjak kami lulus SMP. Semua personel satu persatu mulai merantau, ada yang di slawi ada yang di bumiayu ada yang di ibukota dan lain sebagainya membuat kita jarang bertemu. saya harap kami bisa berkumpul lagi untuk membawakan lagu Toxicity, In the end dan lagu ciptaan kita si vivi. suatu saat. semoga sukses untuk semua.

saya sangat suka masa lalu^^

7 thoughts on “Remember –> napi band

Mari ngobrol ^_^

