artikel pembelajaran · gallery · hobby · News · newss · opini · opiniku · Pelajaran Hidup

obat insomnia manjur , ,

baca-baca status temen di fesbuk kalo malem pasti ada yanginsomnia, itu tuh penyakit yangkatanya ga bisa tidur. kalo ane sih jarang kena insomnia, kalo udah jam 10 malem pasti pengennya tidur mulu, apalagi kalo udah cium bantal, behhh langsung tepar. sekali kena insomnia ane langsungbersukur, kenapa? ane pengin ngerasasain begadang tapi ga nagntuk sama sekali.. mersakan indahnya malam  di warnet kesayangan. tanpa diganggu ngantuk,, hmmm..

makanya kalo ente lagi kena insomnia mending keluar aja,, maen ke mana kek gitu mempunyai waktu yang lebih lama dari kebanyakan orang tanpa harus tidur.

Namun, tidak dipungkiri bahwa tidur merupakan suatu kebutuhan yang harus dilakukan ketika kita sudah ngantuk. nah kalo ga ngantuk? mau dipaksa tidur ampe subuh juga ga bakal bisa, yang harus kita lakukan adalah membuat kita ngantuk misalnya lari-lari keliling lapangan 5 sampe 10 kali . .nah lo, sapa yang mau lari-lari malam-malam apalagi jumat kliwon. haha trus gimana?

saya dulu dikasih tau sama temen. bahwasannya dulu waktu masih kecil ya sd smp sma lah . . susah sekalikan kalo disuruh belajar, alesannya apa? ngantuk…. nah berakar dari situ,,, saya mulai berpikir wah ide bagus untuk menghilangkan penyakit insomnia temen2 yang lagi pada galau sampai ga bisa tidur… hehe (mumud)

jadi kalo ga bisa tidur karena insomnia, belajarlah , ,  saya sudah mencoba .. hasilnya pasti ngantuk . . . coba baca buku yang ini

ini buku 1000 halaman lebih . .  saya baca 5 lembar aja udah ngantuk haha , , emang males belajar sih . .

alternatif lain

kalau sya terkena insomnia , , biasanya saya langsungkeluar , , ke net terdekat , , maen game sampe pagi , , siang kerja (kuliah) kwkw.  .

kalau sob sob sekalian gimana??

19 thoughts on “obat insomnia manjur , ,

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s