Adventures · berita · gallery · jalan-jalan · Pelajaran Hidup

Kok ada penumpang yang masih berdiri . . .??

tadi pagi, 4 Maret ’12 critanya saya pulang ke semarang pake kereta api, setelah sekian lamanya tidak naik kereta api tut tuut tuuut. Namun ada keanehan, katanya sekarang untuk kereta api bisnis eksekutip (baca eksekutif) tidak melayani tiket berdiri. Kenyataannya masih ada yang berdiri (lihat gambar). itu gambar diambil dari ponsel ane langsung dari TKP. Ane beli tiket bisnis kaligung mas berangkat pukul 5 pagi buta. terlihat seorang cewek sedang membawa tas sendirian berdiri di tengah-tengah penumpang yang duduk santai. coba bayangin bro, jika ente seorang cowok trus liat cewek berdiri sendiri ga ada yangnemenein . . apa yang ente lakukan???

kalo ane pura-pura tidur ckikiki

nah, selidik punya selidik,,,penyebab ada yang berdiri tu penumpang, ternyata tiketnya ada yang dobel , , misalnya ane duduk di kursi 2b kelas bisnis, eh ternyata tiket itu ada yang sama lagi nomernya sama gerbongnya sama, hadehhh,, ya gitu deh salah satu musti ada yang ngalah . .

 

15 thoughts on “Kok ada penumpang yang masih berdiri . . .??

  1. saya pernah ngalamin kjadian sperti itu, tp yg ini murni salah saya sih. karena saya minim pngalaman, ternyata saya beli tiket di calo, alhasil saya harus berdiri juga😦

  2. gini neh, kelakukan pt ka yg blm dibenahi, udah rahasia umum klo tiket klas premium terkadang doble.. manajemennya aj msih galau, mlh sesumbar mau bikin shinkanzhen..

    gmn bro, dpt tuh cewe g? hehehe..

    1. kalau saya jadi dia (berdiri) saya akan berdiri, karna ini kelas bisnis,,dan tiket bisa dipesen 1 hari sebelum berangkat ,, knp ga pesen dulu . .?..

      aku???

      ada 5 pilihan . .
      1. ngasilh tempat dudukku buat dia
      2. pangku sama yang punya tempat duduk sama
      3. suruh cari tempat duduk lain yang masilh kosong (masinis)
      4. pura – pura tidur
      5. pura pura mati

      saya pilih no 4 kwkwk

  3. Wiiii … sebagai cowok, saya akan milih buat nyerahin kursi ke cewek itu.
    Itu pun kalau perjalanannya cuma 10 menit doank heheheheh … kalau perjalanan jauh, tidur aja deh, biar gak ada beban hahaha <— jahat!

    Tapi, kok, heran ya bisa double ticket gitu … kudu diprotes tuh manajemennya!😀

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s