my music

Apalah arti ‘saya’ tanpamu?

berat rasanya raga ini kubangunkan

ku rasakan, ku mendengar suara burung berkicau

ya seolah mereka berada sekelilingku,menemani ku

apa? ternyata mereka memang menginginkanku terjaga dari mimpiku,

membisikkanku bahwa “sang mentari sudah mulai bersinar, sangat terang, apa kata dunia”

ahh tak kupedulikan kicauan burung itu

karena bagiku ‘kaulah’ mentariku. ^_^

ayo sampai di mana imajinasi kalian setelah mendengarkan lagu ini . . hehe judulnya “night in the land” miliknya yoga music zone. sangat menyentuh. dengarkan dengan seksama. maka akan muncul suasana sesuai dengan imajinasimu. cobalah ^_^

7 thoughts on “Apalah arti ‘saya’ tanpamu?

  1. penafsiran saya kok kayak gini ya -.-
    saya sdg berada di dlm mimpi yg indah, tp nyatanya mimpi indah itu brdampak buruk, makanya burung & matahari berusaha mmbangunkan saya mlalui caranya. tp saya trlalu trlena dlm mimpi hingga enggan bangun~
    suasananya sedih & putus asa, sperti mnyerah pd mimpi yg indah😦

Mari ngobrol ^_^

