PR · Uncategorized

PR again ^_^

Dapat PR lagi dari teman saya yang satu ini OneSetia “sekedar menuruti kata hati” . Sebelumnya saya mohon maaf baru bisa ngerjain sekarang. Karena terbentur skripsi dll yang njlimet2. Tapi masih saya utamakan juga ngerjain PR dari sahabat hehe

Langsung saja cekidot

 

  1. 1.       Bagaimana pendapatmu tentang blog “Sekedar Menuruti Kata Hati” onesetia82 ?

Nah ini ni , , faforit ane hho ,,  anak jaman sekarang bilang “Gue banget” hehehe  berisi tentang photoshop dll faforite ane , , bisa belajar dari blog beliau. ^_^

  1. 2.       Jika anda harus memilih dalam nge-blog, pilih mana WordPress atau Blogspot ? Jelaskan !

Mmm gimana ya, antara blogspot dengan wordpress saya sudah pernah mencobanya. Kalau blogspot, lebih enak pengaturan widget nya bisa costume, enak lah ngubah2 tampilannya. Nah kalau di wordpress saya suka ratting nya tinggi hehe, terus walopun minimalis tapi enak dipandang. Jadi saya lebih suka wordpress

  1. 3.       Situs jejaring sosial apa yang anda sukai ? Jelaskan !

Situs jejaring sosial ya? Mmmm yang sering sih facebook ya, tapi yang paling saya suka kayakiye.com

  1. 4.       Apa cita-cita anda sewaktu masih belajar dibangku SD ?

Astroboy dong  ,,  eh salah astronot

  1. 5.       Menurut anda, mengapa SDM Indonesia tertinggal jauh dengan negara maju lainnya ? Jelaskan !

Sebenarnya SDM Indonesia ga kalah majunya dengan negara lain. Buktinya peraih olimpiade emas Fisika siapa? Dll lah. Namun pemerintah ga serius ngopeni (memelihara) SdM kita. Jadinya terlantar.

  1. 6.       Waktu SD lagu apa yang paling anda sukai ? Jelaskan !

Andeca andeci (waktu itu dono kasino indro) trus Manuk Kepodang kwkwk

  1. 7.       Siapa orang yang paling anda sayangi untuk saat ini ?

/richa *cie cie

  1. 8.       Berapa jumlah uang anda dalam dompet waktu anda membuat artikel ini ?

Wew pertanyaan yang baguuuus kwkwk , , ada berapa ya entar saya hitung dulu , ,mmm ada 22.500 rupiah kwkkw jujur amat

  1. 9.       Hal apa yang paling anda sukai, jika anda sedang berada di tempat yang romantis ?

Kalo pas waktunya malem, saya suka telentang sambil memandang bintang ^_^

  1. 10.   Pendapatmu, mengapa budaya Indonesia sempat dicuri oleh negara Malaysia ? Jelaskan !

Kita engga ikut serta melestarikan budaya kita sendiri, kita tidak mencintai budaya kita sendiri akhirnya gitu deh. Ayo teman2 budayakan cinta karya Indonesia ehhe

  1. 11.   Waktu sekolah pelajaran apa yang anda sukai ? Jelaskan !

Wew sekolah apa ni . .baiklah saya jelaskan semuanya hoho

  1. a.      SD à suka pelajaran biologi (kelas 4 5 6)belum ada fisika , , kan mau jadi astronot akhirnya biologi dulu *padahal salah ^_^
  2. b.      SMPà suka pelajaran bahasa Inggris. Suka salah satu grup vokal itu apa namana westlife, dan terobsesi ingin mengartikan semua lagunya kwkkw obsesi yang aneh
  3. c.       SMA à TIK. Dulu sangat menguasai hoho . . enak lah pokoknya dari gurunya juga, materinya juga, hoho

 

Nah itulah yang bisa saya kerjakan

Trimakasih ya sob, atas PR nya

Semoga dapat nilai 1000000 kwkwk

9 thoughts on “PR again ^_^

  1. mantab sob saya kasih dua juta aja lah . . .😀
    untuk point sepuluh saya setuju mari kita budayakan budaya karuhun kita . . .
    semangat Patriotisme . . .🙂

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s