PR

PR

Deg deg deg deg . . . ada apa nih??? ooo ternyata kemaren saya baru saja dapat PR beruntun dari kang Java ,pekerjaan rumah hoho pekerjaan blogger kali ya ^_^. apapun bentuknya demi menjalin tali persaudaraan antar blogger saya akan mengerjakan PR ini dengan sungguh2 supaya dapet nilasi 100 kkwkw (kaya sekolah aja) hoho ayo mulai ::^_^::

 

Berikut ini fakta tentang Sedyadiasto.

1. Nama lengkap saya Zahidi Sedyadiasto. Nama yang sulit diucapkan dan sulit juga untuk dihapalkan sekali membaca. kalo ga percaya coba aja ^_^.

2. Mahasiswa yang lagi nulis skripsi tapi blom selesai.

3. Cita-cita saya sejak SD adalah menjadi astronot. Tapi sepertinya tidak akan tercapai heheh.

4. Makanan faforitku yakni Klepon. Tau kan klepon?? hehe itulooh makanan tradisional yang warnanya ijo. Trus di tengah tengahnya ada gulanya.

5. Masih ngekos di daerah Semarang.

6. Ikut olimpiade computer tetapi tidak mendapat juara. Hoho memalukan.

7. Kuliah di Jurusan Sendratasik. Seni drama Tari dan Musik.

8. Suka perpetualang. Jalan-jalan ga jelas. Tapi masih temanya alam.

9. Walaupun kuliah di music, ada satu jenisi music yang tidak saya suka. Yakni Rege apalah orang menyebutnya. Saya lebih suka music tipe keras seperti batu atau besi.

10. Tipe wanita idaman wanita yang coklat.

11.  Hobi, maen game Onlen, berselancar di dunia maya.

 

Oke, sekarang kita melangkah ke pertanyaan yang diajukan kang Java.

 

 

1.      Menurut kamu, blog itu apa sih?

Bagi saya blog adalah tempat saya menulis. Menulis untuk saya di masa depan.

2.      Apa pendapat kamu tentang blog Kang Java?

Menurut saya blog “Kang Java” adalah blog yang menarik. Di dalamnya terdapat uraian mengenai pengalaman yang dialami beliau, Pengalaman yang disajikan juga beragam, bias menjadi inspirasi bagi kita semua.

3.      Apa yang terlintas dipikiran kamu setelah mendengar kata Yogyakarta?

Kota Yogyakarta. Kota Pelajar. Kota penuh mahasiswa dan mahisiswi. Banyak juga teman saya yang tinggal di Yogyakarta.

4.      Apa yang kamu ketahui tentang Gudeg

Hehe Gudeg ya.Katanya ini makanan khas Jogja Manis..

5.      Sewaktu SD, guru yang paling galak di sekolahmu siapa?

Guru yang paling galak waktu SD ya itu kepala sekolahnya. Namanya Pak Rachid H.s. Wah kalo ada pak guru itu nggilani. Mending jangan deh.

6.      Tempat apa yang akan pertama kamu kunjungi ketika berkunjung di Yogyakarta?

Malioboro

7.      Tempat wisata apa sih yang paling kalian sukai di daerahmu?

Guci. Tempat wisata pemandian air panas. Letaknya di lereng gunung Slamet.

8.      Makanan apa yang paling kamu benci? Jelaskan!

Makanan yang paling saya benci adalah sate kambing. Tinggi kolesterol, sering nyangkut di gigi kwkwkwk

9.      Kalau kamu ulang tahun dan dibuatkan nasi tumpeng, siapa orang pertama yang akan kamu berikan saat pemotongan tumpeng?

Calon saya hoho

10.  Siapa orang yang paling kamu sayang?

Selain keluarga, orang yang saya sayang adalah calonku.

11.  Apa sih cita-cita kamu?

Cita-cita waktu kecil adalah Astronot.Cita-cita sekarang adalah Guru. Kwk jauh berbeda ya.

 

 

Yess akhirnya selesai juga PR nya. Tinggal giliran sahabat ni yang bikin PR heheh silahkan cek PR nya ya di bawah ini.

 

1.       Siapa nama lengkap anda?

2.       Apa film kesukaan anda? Jelaskan

3.       Sewaktu anda masih SD jajan apa yang paling anda suka?

4.       Jenis music apa yang paling anda suka? Jelaskan

5.       Sitius yang paling sering dikunjungi agan situs apa?

6.       Alat music apa yang anda kuasai??

7.       Lagu balonku ada lima warna pertamanya apa?

8.       ke mana anda pergi jika anda sedang kesal dengan seseorang?

9.       Apa yang anda katakana jika dalam perjalanan ada ooperasi lalulintas?

10.   Apa moto hidup anda?

11.   Jika anda diberi kesempatan hidup kembali maka kehidupan seperti apa yang anda inginkan?

 

Itulah pertanyaan dari Sedyadiasto heheh mohon dijawab ya..

Eits jangan lupa ama yang satu ini ni, peraturannya

 

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

akhirnya selesai juga ni PR. walopun sempat rebutan dengan skripsiku tapi seru juga. nah sudah saatnya bagi saya untuk menyalurkan kepada sahabatku di bawah ini

1. Blog Ilmi

2.Blog Irfan

3. Blog Kemmu

4. Blog Ikky

5. Blog Mila

6. Blog Puguh

7. blog Thiwi

8. Blog Tuaffi

9. Blog Yisya

10. Blog Mumud Okay

11. Blog Feriawan

kalo mo lihat linknya bisa klik di sidebar ya hehe silahkan

20 thoughts on “PR

  1. Mohon maaf, baru sempat berkunjung sekarang. Saya sangat berterimakasih atas PR berantainya, tapi sepertinya saya nggak bisa ngerjain PR ini mas bro, berhubung lagi ada urusan dunia nyata.
    Semoga Skripsinya cepat kelar mas bro.

Mari ngobrol ^_^

