berita · Film · opini

Film jaman dulu, Let’s and Go [mini 4 WD] pernah nonton ga bro? :-)

Let's and Go

ini film udah lama gan ga nongol. kemaren2 sih ane liat di TV tapi musti pake digital hehe . kalo ga salah ini film waktu ane masih SMP. termasuk film faforit ane [waktu itu]. sampai sekarang juga. saking senengnya ampe beli banyak tuh Tamiya, yang merek tamiya maupun yang merek abal-abal.

ada dulu sebelum let’s and go yang bertema balapan mobil-mobil cilik ini, yankuro. namun masih jadul banget. bentuknya juga masih aneh.  hahah . .

Dash Yonkuro

Nah gimana gan?? apa mobil favorit agan2 hehe

kalo mo sedot filmnya ada ni . .

Kllik di sini aja hehe

23 thoughts on “Film jaman dulu, Let’s and Go [mini 4 WD] pernah nonton ga bro? :-)

  1. Let’s n go dan Let;s n go World grand prix udh gw tonton smua per episode…
    senang bnget gw nonton ny walaupun gw dah klz 3 SMA eheheh

    Btw ada let’s n go world grand prix 2 gtu tpi caracter utama ny pengen ttap go dan retsu hehehe…pengen nonton lge nih hohoho

    gk seru klw let’s n go Max …pengen caracter ny ttap go dan retsu hohoh

  2. iya nih anime udh lama bgt, aku suka yg rambut merah, retsu kl gak salah namanya (saking lamanya jd lupa) hehehe :p
    dulu slalu dputer d RCTI hr minggu jam stengah tujuh pagi #ah, brnostalgia jadinya😀

Mari ngobrol ^_^

