berita · my music

Tompi nyanyi Balonku aja Salah . . . .

wkwkw ane ngakak terus kalo liat si Tompi ini nyanyi  . .  lucu. coba aja perhatikan liriknya. ya walopun lagunya Balonku. tapi ga apal dia kwkwk. cekidot

ini ane tulisin lirik yang di ucapin tompi

Balonku ada lima

rupa rupa warnanya

merah, kuning kelabu, merah muda dan biru

meletus balon hijau

hatiku sangat kacau

balonku tinggal empat

kupegang erat erat

itu dinyanyikan 2 x

lantas apanya yang aneh , , coba lihat warna balon nya . . kan ga ada warna hijau , , kenapa yang  meletus hijau !! , , hahah setelah itu tinggal empat pula. . empat dari mana??? kan ga ada yang meletus dari kelima balon itu hahah , ,

Guru TK aja tau kalo yang pertama itu warnanya hijau bukan merah , , (setelah saya tanya pada guru lulusan PGTK ) kwkwk

10 thoughts on “Tompi nyanyi Balonku aja Salah . . . .

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s