sekolah

Coba tebak ini pelajaran apa?? ^_^

Pelajaran apa hayooo??

hahah ini ni, barusan saya ngorek-ngorek file-file usang ane. eh nemu foto ini. ini diambil tahun 2005 waktu itu ane masih duduk di kelas X. tepatnya  X8. waktu pertama nemu sih ane masih lupa-lupa inget gitu. ini maksudnya foto apa… eh iya aku kelingan ini foto waktu mau semesteran ato ulangan lah gitu. ane pinjem catetan temen yang rajin waktu itu trus ane foto pake kamera sony ericson k700i buat contekan hahahah , . ..  iya iya gitu lah . .

coba tebak ini pelajaran apa . . . . ^_^

13 thoughts on “Coba tebak ini pelajaran apa?? ^_^

Mari ngobrol ^_^

