berita

Malam Idul Adha SMS pending, koneksi Mlorot

Besok umat Muslim merayakan hari raya idul Adha. atau bahasa jawanya ada yang menyebutnya bada Aji. lebih mudahnya idul kurban aja lah.Entah ini Hp saya yang lagi eror atau memang koneksinya yang lagi kualahan karena banyak pengguna yang sedang onlen…

SMS kok pending??? hmmm padahal ga ada ujan ga ada angin,, kok ga nyampe huff…apa lagi koneksi internet ane ni,, biasanya lancar, malam ini kok jadi mlorot gini ya . . kadang RTO , , tar nyambung lagi,,

gimana gan , , ada yang senasib ga sama ane , , >.<

Selamat merayakan hari raya idul Adha bagi yang merayakan

4 thoughts on “Malam Idul Adha SMS pending, koneksi Mlorot

  1. buahahahaa.. ternyata ente senasib ma ane gan😛
    Biasalah kalo ada acara kaya hari raya gitu pasti dah semua sms, telepon, koneksi internet juga jadi ngadat.. mungkin aja operatornya lagi males ato ngerayain juga kali ..hehe😛

    oia.. thanx dah follow, aku pasti follow balik..
    Salam persahabatan😀

    (●̮̮̃•̃)
    /█\
    .Π. ♣

    ◦◀▬⊰◦⋚⊰◦⊱ Feriawan Hadinata ⊰◦⊱⋛◦⊱▬▶◦

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s