kampusku

kejadian menggelikan di kelas

pada waktu itu saya kuliah tiiiiiiiiiit di kelas tiiiiiiiiit . . . .. .

ini adalah pertemuan yang kesekian kalinya. pada pertemuan sebelumnya dosen ini seperti biasa selalu memberikan tugas meresum materi yang sudah ada.

namun pertemuan kali ini dosen tidak memberikan tugas itu. saya dan teman saya praktis tidak mengerjakan, karena tidak ada perintah untuk mengerjakan.  dan saya bisa santai santai dulu.

 

apa yang terjadi pada pertemuan selanjutnya.  hmmmmmm ini yang membuat saya geram. mahasiswa alinnya malah mengumpulkan tugas yang seharusnya tidak dikerjakan. kemudian saya bilang ke dosen. “Bu tidak ada perinta untuk meresume ini”. “Lha ini teman2 mu mengumpulkan, mana tugasmu”. “Lho tapi kan tidak ada perintah untuk membuat tugas, kenapa saya harus mengerjakan”.

 

asem dasar orang kotak-kotak yang lebay. sok sregep. padahal salah. yang benar malah salah.

“di dunia ini, benar adalah menurut orang banyak, bukan benar yang benar-benar benar. yang salah adalah kelompok minoritas yang menganut benar yang sebenarnya” sedyadiasto.

2 thoughts on “kejadian menggelikan di kelas

Mari ngobrol ^_^

