opiniku

Lagu Bambang Malang (UNNES KONSERVASI , KONTROVERSI)

 akhir-akhir ini di UNNES heboh sekali dengan lagu bambang malang ini. tahu kenapa? http://www.emoticonizer.com

mmm lagi lagi berkaitan dengan konservasi , ,tetapi masih banyak menimbulkan kontroversi . .

penasaran?? langsung aja cekidot

lho de kok nangis kenapa?
diledekin sama mase kok tadi . .
diledekin apa?
masa pake seragam kok dikira anak

Mts
lho kok mts si,, kamu kan kuliah
udah jangan nangis ya
sekarang sini duduk dengerin
lagunya mas
asik asik

malang nasib si bambang
jauh jauh dari pemalang
bapak utang buat beli motor jepang

tapi sayang mau apa lagi yank
pak rektor bilang motor dilarang
maba nantang malah diserang
satpam bni yank

apa ini konservasi melawan polusi
nyatanya masih banyak kontroversi
apalagi si bambang lihat pejabat tinggi
berangkat kantor ga jalan kaki

sudah jatuh ketimpa tangga
bambang wajib pake pramuka
masih harus menanggung malu
diledek anak sma

pagi pagi sibambang pergi
shoping shoping ke matahari
clana baju smua dibeli
kini di lemari

apa ini konservasi melawan polusi
nyatanya masih banyak kontroversi
apalagi si bambang lihat pejabat tinggi
berangkat kantor ga jalan kaki

berangkat kantor ga jalan kaki

2 thoughts on “Lagu Bambang Malang (UNNES KONSERVASI , KONTROVERSI)

Mari ngobrol ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s